Tips Beli Mobil Toyota Avanza Veloz Bekas

Beberapa waktu lalu, Toyota sudah resmi mengumumkan produk terbaru dariToyota Avanza dan juga Toyota Veloz. Mobil kompak MPV yang dahulu merupakan satu tipe yaitu Toyota Avanza Veloz, kini dibedakan menjadi dua tipe dengan perbedaan-perbedaan yang cukup signifikan. Hal ini tentu tidak lepas dari harapan untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas.
Peluncuran kedua jenis mobil terbaru Toyota ini dipastikan akan membuat banyak pemilik mobil Toyota Avanza atau juga mobil Toyota Avanza Veloz yang ingin melakukan upgrade atau mengganti mobil mereka. Dengan demikian, maka kemungkinan akan banyak varian mobil bekas jenis tersebut di pasaran. Oleh karena itu, sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil bekas Toyota Avanza dan juga Toyota Avanza Veloz bekas, ada baiknya untuk memperhatikan sedikit tips berikut ini.
Harga avanza veloz bekas 2012 2014

Checklist Beli Mobil Avanza Veloz Bekas

Cek Kesehatan Mesin
Mobil Toyota Avanza Veloz pertama kali hadir sekitar tahun 2011. Dengan demikian, estimasi usia paling tua dari mobil Avanza Veloz bekas adalah 4 tahunan. Di usia tersebut, seharusnya tidak ada kerusakan berarti yang ada pada mesin mobil. Paling hanya perlu melakukan servis ringan dan penyesuaian teknis yang dapat dicek di bengkel resmi.
Namun untuk pengecekan sederhana yang dapat anda lakukan sendiri adalah dengan menguji performa mesin. Mesin Avanza Veloz yang sehat seharusnya memiliki akselerasi dan tenaga yang terasa mantap. Selain itu, periksa juga bagian-bagian dari fluida atau komponen air seperti oli mesin, air radiator dan juga air wiper mobil. Pastikan dari sektor tersebut tidak ada masalah seperti kebocoran.
Catatan Buku Servis
Toyota merupakan pabrikan mobil dengan layanan purna jual serta jaringan terluas di Indonesia. Kita dapat menemukan bengkel resmi Toyota mulai dari kota besar hingga kota-kota kecil. Dengan kondisi tersebut, harusnya mobil yang dirawat di bengkel resmi akan memiliki catatan yang dapat dilihat di buku servis mobil Avanza Veloz yang akan anda beli. Jika memang benar dirawat, maka akan terlihat dari periode servis yang dilakukan.
Kondisi Interior
Mobil Avanza Veloz sejatinya adalah mobil yang diperuntukkan bagi keluarga. Jadi besar kemungkinan jika mobil ini sering dipergunakan pula untuk perjalanan jauh seperti liburan atau mudik. Dengan pemakaian yang cukup tinggi tersebut, ada kemungkinan terjadi cacat atau kerusakan pada interior. Maka dari itu, jika anda tidak ingin merenovasi bagian ini, cek setiap bagian interior dengan baik. Seperti kulit-kulit jok, kolong jok, dashboard mobil, bekleding hingga bagasi. Waspadai kulit yang sobek, tergores atau juga ada noda sisa makanan dan minuman.
Jika hal di atas tidak ada masalah, seharusnya mobil Avanza Veloz bekas yang ingin anda beli juga tidak ada masalah berarti. Namun perhatikan pula kesenyapan kabin sebagai sebuah nilai tambah. Beberapa pengguna mengeluhkan kabin yang kurang senyap untuk Avanza Veloz generasi awal. Jika pemilik sudah menambahkanperedam kabin untuk mengatasi hal ini, mungkin ini bisa jadi nilai tambah pertimbangan anda sendiri.

Harga Mobil Toyota Avanza Veloz Bekas

Harga Avanza Veloz bekas tentu sangat tergantung dengan jenis, tipe, kondisi serta kota tempat anda akan membeli mobil tersebut. Namun sebagai perkiraan, harga Avanza Veloz bekas 2011 bertransmisi manual berada di kisaran 140 jutaan dan 165 jutaan untuk tahun 2014. Sedangkan untuk harga Avanza Veloz matic 2012 bekas kisarannya adalah 150 jutaan dan 160 jutaan untuk keluaran tahun 2014.

0 Response to "Tips Beli Mobil Toyota Avanza Veloz Bekas"

Posting Komentar