Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda HR-V | Kelebihan HR-V

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda HR-V | Kelebihan HR-V – Mobil Honda HR-V saat ini seperti primadona di kelas nya. Penjualan yang begitu signifikan menjadi salah satu indikator yang sempurna. Memang jika kita reviewmobil nya, sangat layak untuk dijadikan pilihan tunggangan yang menawan. Lalu apa sebenarnya Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda HR-V ini sehingga memiliki banyak peminat. Simak penjelasan di bawah ini.


Kelebihan Mobil Honda HR-V

1. Kelebihan Pada Eksterior
Tampaknya salah satu yang membuat Mobil Honda CR-V ini kebanjiran peminat adalah karena desain pada eksterior yang ciamik. Dengan konsep yang disebut Dynamic Cross Solid menerapkan garis dengan karakter yang tajam. Selain itu kurva yang berpadu pada bodi mobil baian bawah menyerupai pada SUV yang memberikan stabilitas yang tinggi. Ekspresi yang begitu kental dengan nuansa yang tajam teraplikasikan dari lampu utama dengan menggunakan LED pada masing – masing sisi nya.


2. Kelebihan Pada Interior
Selain Eksterior, Mobil Honda HR-V juga sangat memperhatikan desain interior. Dengan mengembangkan konsep dari expendable cockpit Honda sangat mengutamakan personal feel dengan kenyamanan yang tinggi disertai optimalisasi ruang sebuah MPV. Platik yang lembut juga disematkan untuk mendukung kenyamanan kabin. Selain itu, material kain jok yang memiliki kemampuan melepas panas juga sangat meningkatkan kenyamanan saat berkendara.


3. Fleksibilitas Mobil Yang Tinggi
Mobil Honda HR-V didesain dengan dek yang datar dan rendah, sengaja untuk menciptakan ruang kargo yang user friendly. Kapasitas ruang kargo nya sendiri mencapai 404 L atau bisa menampung tiga tas golf dengan ukuran reguler. Pada jok baris ke dua bisa dilipat 6.4 sehingga bisa meningkatkan kapasitas keluasan ruang kargo. Pada bukaan pintu belakang, distel dengan luas 1.180mm untuk mempermudah masuk dan keluar nya barang.

4. Mudahnya Mobil Dikendalikan


Sebagai mobil Crossover Honda HR-V harus mudah melakukan manuver serta gampang dikendalikan. Umumnya mobil SUV yang merupakan cikal bakal crossover terdahulu sangat sulit untuk dikendalikan. Namun berbeda dengan Honda HR-V, mobil ini dirancang sangat mudah dikendalikan dan melakukan manuver sekalipun. Dengan memiliki jarak putar minimum 5,3 mjarak ini diklaim akan memudahkan pengguna HR-V dalam melakukan akselerasi manuver nya di jalan yang sempit sekalipun, atau jalan perkotaan.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda HR-V | Kelebihan HR-V"

Posting Komentar